Diposting oleh

Download Shadow Defender Dan Cara Menggunakannya

Diposting oleh
Mandailing Natal - Download Shadow Defender Dan Cara Menggunakannya - untuk mem-freeze system windows ada dua software yang paling terkenal yaitu deepfreeze dan shadow defender. Menggunakan deepfreeze mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, dan di akui sangat mudah, begitu juga shadow defender juga penggunaannya sangat mudah. Nah jikalau anda tidak mengerti menggunakan shadow defender ada baiknya melihat postingan saya tentang Download Shadow Defender Dan Cara Menggunakan shadow defender.


Untuk versi korban penggunaan shadow defender yang saya tulis ini versi lawas mungkin, saya tidak chek lagi soal versi yang penting ada serial number untuk aktifasi shadow defendernya sehingga tidak perlu membeli. Soal versi mungkin soal selera, jika ingin menggunakan versi yang lain silahkan cari di search engine, dan cara penggunaannya juga pasti kurang lebih seperti tulisan ini.

  • Download shadow defender Shadow.Defender.v1.1.0.331.x86.x64.Final.Incl.Key.rar 
  • Kemudian extract file hasil downloadan- lalu double klik  folder Shadow.Defender.v1.1.0.331.x86.x64.Final.Incl.Key
  • Double klik folder x86 jika komputer atau laptop anda processor 32bit. Jika menggunakan proccesor 64bit silahkan pilih x64. 
  • Double klik SD1.1.0.331_Setup.exe
  • Finish dan restart atau reboot komputer anda. 
Jika Installasi shadow defender telah selesai. biasanya akan di tampilkan softare shadow defender dengan menu-menunya, tujuannya adalah agar anda bisa menentukan drive mana yang harus di proteksi dengan shadow defender atau bhkan ada folder yang ingin anda amankan.

Klik Mode Setting Untuk memilih drive yang ingin di freeze, atau di lindungi dengan shadow defender.


Didalam gambar diatas, saya ingin memproteksi drive D: maka centang drive D: lalu klik tombol ENTER SHADOW MODE


Untuk pilihan kedua ini, terserah pilih yang mana. Sama sama berfungsi untuk menutup shadow defender. Saya memilih Enter Shadow Mode On boot

Jika drive anda telah terproteksi maka gambarnya drive akan terlihat seperti berikut, misalnya yang terproteksi adalah drive C: maka icon drive c akan berubah menjadi icon shadow defender dengan huruf c nya.


Nah untuk cara membuka atau mendisable drive agar tidak terproteksi dengan shadow defender, mana tau jika ada sesuatu yang ingin di install atau di masukkan kedalam drive c: agar tidak hilang ketika di restart seperti berikut:

Klik drive yang ingin di buka, misalnya saya ingin membuka drive c:

Centang drive C: lalu klik tombol Exit Shadow Mode

atau untuk membuka seluruh drive dari proteksi shado defender bisa mengklik tombol EXIT ALL SHADOW MODES

Untuk membuat password bisa mengklik Administration -> Enable Password Control. Boleh di bilang sebenarnya post shadow defender ini adalah postingan basi, namun karena kehabisan ide untuk mengisi www.leechhouse.com ini jadi deh di buat tulisan basi tentang Download Shadow Defender Dan Cara Menggunakannya

2 komentar:

  1. makasih banyak infonya bang. mantap dan ringkas. gampang dimengerti. dan gak basi.

    BalasHapus
  2. bagaimana jika kita lupa pasword?

    BalasHapus